Kabupaten Tangerang yang Religius, Cerdas, Sehat dan Sejahtera
04 Oct 2023 127 pembaca ADMIN Kelurahan Sindangsari

Lepas Sambut Lurah Sindangsari

Acara Lepas Sambut Lurah Sindangsari dari Bapak H.Deni Septiawan, S.Sos,M.Si kepada Lurah yang baru yaitu Bapak Muhamad Tamim, S.IP serta Kasi Pemerintahan dari Bapak Sarwono, SE kepada Bapak Warta,S.IP berjalan dengan penuh hikmat.

Bapak H. Deni Septiawan S.Sos,M.Si mendapatkan promosi jabatan sebagai Sekretaris Kecamatan pada Kecamatan Gunung Kaler dan tak hanya itu Bapak Sarwono, SE juga ditempatkan pada Kecamatan Gunung Kaler menjabat sebagai Kepala Seksi Pemerintahan.

Ucapan terimakasih disampaikan Bapak H.Deni Septiawan,S.Sos,M.Si kepada para Ketua RW, Ketua RT serta tokoh masyarakat Sindangsari yang sudah membantunya selama menjabat lurah dan juga permohonan maaf apabila ada hal yang belum terselesaikan secara maksimal.

Selain itu, Bapak Muhamad Tamim, S.IP menyampaikan sambutannya bahwa beliau sebelumnya bertugas di Kecamatan Mauk sebagai Kasi Pemberdayaan Masyarakat dengan diberikan amanah oleh pimpinan menjadi Lurah tentu suatu bentuk tanggungjawab yang harus dilaksanakan secara sungguh-sungguh dan dapat memberikan yang terbaik untuk masyarakat Sindangsari.

Tentu semua ini tidak akan berjalan tanpa dukungan dan bantuan dari segala unsur, untuk itu Bapak Muhamad Tamim mohon bantuan dan dukungan serta kerjasama semua pihak agar program yang sudah direncanakan dapat berjalan dengan lancar.

Acara lepas sambut Lurah Sindangsari juga dihadiri oleh Camat Pasar Kemis, Babinsa, Binamas, Lembaga Kelurahan, RW, RT, Tokoh Masyarakat, dan Tokoh Agama setempat